Thursday 28 April 2016

Cara membuat halaman Angka pada Ms.Word

Cara membuat halaman Angka pada Ms.WordCara membuat halaman Angka pada ms.word - Kali ini tkjjunor akan menghadirkan sesuatu yang baru dari yang paling baru. hehehe..

Yaitu mengenai ms.word yang nantinya insyaallah akan berlanjut ke tutorial dan trik tentang Ms.Word yang lainnya.

Dan kali ini kita akan membahas tentang cara membuat halaman Angka pada Ms.Word. Dan bagi yang belum paham tentang apa yang akan kita bahas kali ini, saya akan memberikan sedikit pencerahan dan penampakannya.

Yang saya sebut sebagai Angka halaman disini yaitu suatu urutan nomor halaman yang biasanya digunakan untuk Ms.Word yang memiliki beberapa lembar kerja. Seperti halnya Makalah, Novel, Cerpen, ataupun sesuatu yang membutuhkan banyak lembar kerja yang memerlukan hal ini yang bertujuan untuk memudahkan pembaca dalam menemukan halaman yang ditujunya. Dan berikut ini saya akan memberikan penampakannya pada sobat tjblog.

Pemanpakan halaman Angka


Seperti itulah penampakan dari angka halaman yang sedari tadi saya sebut-sebut. Dan langsung saja kita akan membahas cara membuatnya secara perlahan.

1. Pastinya buka Ms.Word terlebih dahulu, lalu pilih blank document/lembar kerja kosong.

2. Selanjutnya pilih Menu Insert seperti gambar dibawah ini.

Cara membuat halaman Angka pada Ms.Word


Keterangan : yang saya tandai dengan no.1 yaitu menu dimana kita bisa membuat halaman Angka ini. no.2 yaitu pilihan yang akan kita gunakan, klik maka akan muncul seperti kotak no.3, selanjutnya sobat tinggal pilih pada bagian mana halaman Angka akan ditampilkan, atas, bawah, kanan, kiri atau tengah. Sobat tinggal pilih salah satu dari pilihan-pilihan tersebut, maka sobat telah berhasil membuat halaman Angka ini pada lebar kerja sobat. yeayy.. (lebay)

Akhir Kata

Bagaimana? Mudah bukan? Dan bila dirasa artikel tentang cara ini bermanfaat, jangan lupa membagikannya atau meninggalkan komentar demi perbaikan dan kebaikan. hehe..

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara membuat halaman Angka pada Ms.Word
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Pilih sistem komentar yang Anda sukai..

No comments :

Berkomentarlah dengan bijak & sesuai dengan artikel diatas